Devil Survivor 2 Blogger Template

Inidia yang diBagikan Oleh Aldy Kemarin wkwkwk , tapi menjadi Draf dan Tidak diperbaiki Oleh Dia wkwkwk , Yaudah Langsung kita Simak.

Template kali ini,adalah template dengan tema devil survivor 2 yang merupakan film anime series dari the Shin Megami Tensei: Devil Survivor 2 video game oleh Atlus.Animenya sendiri saat ini baru mencapai episode 8,buat yang belum tahu anime ini,segera tonton supaya tidak penasaran,meskipun monsternya mirip" (sama persis) dengan anime persona,tapi menurut saya yang satu ini wajib bagi para otaku~xDD.

Next mengenai template ini,template sederhana warna dasar htam-biru,posting 3 kolom dan 1 sidebar,layout template ini hampir sama dengan template yang baru saya buat sebelumnya "Kurumi tokisaki",bedanya template ini hanya menggunakan 1 sidebar dan ditambahkan fitur accordion/buka-tutup dan dengan style post yang sedikit berbeda~xD.

Screenshot

Tertarik dengan Template Devil Survivor 2 Blogger Template?
Silakan dicoba dan selalu ingat anda menggunakan template ini,selalu backup template lama anda agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.Terima kasih


Download | Demo

Disqus Comments